Posted by Syarif Hidayatullah | 2 comments

Gadget CPU Meter "Amikom"


Bagi pengguna komputer  tampilan desktop merupakan hal yang perlu di perhatikan, walaupun terlihat sepele, tampilan desktop bisa mempengaruhi mood pengguna, kebanyakan orang sering mengabaikan hal itu. Namun dengan tampilan dekstop yang bagus maka pengguna akan semakin nyaman ketika memakai komputer, dan kalau tampilan desktop kotor maka pengguna komputer akan merasa bosan. Ada beragam cara untuk menghiasi atau membuat tampilan desktop menjadi menarik dan tidak membosankan, salah satunya adalah memberikan Gadget, kali ini dalam windows vista, 7 dan 8, selain menambah menarik tampilan desktop, ada berbagai jenis gadget yang memiliki fungsi masing-masing. Banyak sekali gadget menarik yang di sediakan oleh berbagai sumber, dan bisa diunduh secara gratis.

Untuk kesempatan kali ini di hari spesial untuk STMIK “AMIKOM” Yogyakarta, yang sedang berulang tahun hari ini tanggal 11 Oktober 2013,



 saya akan membagikan gadget dari saya sendiri yang saya beri nama CPU METER AMIKOM, fungsinya sebagai indicator atau control penggunaan CPU dan RAM, saya rasa ini cukup penting karena untuk memantau kinerja komputer saat membuka aplikasi-aplikasi berart, walaupun hanya sederhana namun sebagai rasa bangga kepada Kampus tercinta Hehe J .



langsung aja silahkan download dan install, Cekidoott :D
ada yang di tanyakan tinggalkan komentar.


2 comments: